Perlunya Memasang dan Verifikasi Author Blog

Unknown | Selasa, April 24, 2012 |

Matt Cutts dalam diskusinya bersama Othar Hansson mengenai Authorship Markup menjelaskan bahwa verified author blog sangat bagus untuk meningkatkan popularitas blog di mata search engine google. Hal ini dikarenakan google menganggap valid setiap konten yang kita publish melalui blog kita yang notabene sudah terdaftar pemiliknya di Google.

Di Google Webmaster Tool sendiri ternyata sudah menyediakan statistik url yang terdaftar sebagai konten yang kita publish atas nama kita sebagai author blog. Pada Menu Labs Dashboard Webmaster tool kita bisa melihat Author statistik. Klik gambar untuk tampilan penuh.
Perlunya Memasang dan Verifikasi Author Blog
Pada screenshoot diatas terlihat, hingga saat ini, google baru mengakui 156 halaman artikel dari 922 artikel yang ada di blog Iskaruji dot com ini.

This page shows search statistics for pages for which you are the verified author.
Kemungkinan juga, dengan Memasang dan Verifikasi Author Blog ini bisa juga dijadikan filter duplikasi konten. Karena google juga akan lebih mudah mendeteksi setiap pemilik konten.

So, bagi sobat yang belum memasang dan verifikasi Author Blog, silahkan kunjungti post sebelumnya tentang Cara Memasang atau Menampilkan Author Blog di Hasil Pencarian Google. Dan jika konten kita yang kita publish itu memang benar milik kita, maka akan tampak seperti ini:
Perlunya Memasang dan Verifikasi Author Blog
Jadi setiap ada yang menduplikasi gak perlu diambil pusing lagi. Yang penting Artikel aslinya ada "wong guuaanteng". Silahkan cek Widget Blogger Indonesia di google search result, hampir tiga halaman isinya mirip semua. Tapi tetap ketahuan siapa author aslinya.

Demikianlah artikel tentang Perlunya Memasang dan Verifikasi Author Blog. Moga manfaat and happy blogging!

Description: Perlunya Memasang dan Verifikasi Author Blog, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Perlunya Memasang dan Verifikasi Author Blog
DMCA.com
0 Comments
Komentar

Posting Komentar

 
Beranda | Tentang Saya | Pasang Iklan | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer