Mashable Berlangganan Widget untuk Blogger / Blogspot

Unknown | Sabtu, Mei 26, 2012 |



Mashable Style Social Subscription Widget for Blogger/Blogspot
Gaya Widget Berlangganan Mashable sosial adalah widget keren untuk blogger. Seperti Judul mengatakan itu widget ini adalah dari Mashable.com. Saya melihat di sebagian blog WordPress menggunakan widget ini. Aku memberikan widget ini dengan pilihan besar untuk menyesuaikan widget ini untuk Blogger. Sebenarnya saya siap-siap ini 2 widget minggu lalu. tapi saya tahan widget ini karena Badge + Google. Google + Badge bukan realisasi dan lebar itu adalah Fixed untuk lebar 300px. Sekarang mereka menambahkan kustomisasi lebar dan Tinggi. dan juga Google + Badge akan datang dalam dua skema warna. (Dark dan Light).

 
Widget Preview

Mashable Style Social Subscription Widget for Blogger/Blogspot
 
Fitur:
     Adjustable Lebar.
     Hanya Terpilih Jaringan Sosial ke Show.
     7 Gaya Tombol Berlangganan Email.
     Termasuk 16 Ikon Tombol Sosial.
     Warna Latar Belakang Kustomisasi.

Cara Memasang Widget Gaya Berlangganan Mashable Sosial di Blogger?
Seperti biasa saya diberi bentuk Widget menghasilkan. Saya bekerja keras dan membangun bentuk Widget sehingga sangat mudah untuk Menambahkan widget ini untuk Anda.

     Pergi ke Generator Widget dengan mengklik tombol di bawah ini.
     Menyediakan Perlu judul widget dan URL blog Hari.
     Isi Lebar Widget tersebut. Saya sarankan 300px atau Lebih. Tapi tidak harus Kurang kemudian 100px. Karena Google + lebar lencana sedikit adalah 100px.
     Untuk menampilkan Badge Google Anda perlu Isi ID Google Page. Anda bisa mendapatkan bentuk G + Page ID URL itu.
     Google + Page URL saya adalah https://plus.google.com/105370464976454684137
     Google + Page ID saya adalah 105370464976454684137
     Seperti begitu, untuk Dapatkan ID Feedburner
     URL Feedbuner saya http://feeds.feedburner.com/way2blogging~~V
     ID Feedbuner saya way2blogging
     Saya diberi 16 tombol lain Jaringan Sosial di widget. sehingga Hanya Pilih Jaringan dan Isi URL akhirnya Klik Tombol Add.
     Anda juga dapat Urutkan mereka dengan menarik. :)
     Akhirnya Klik Tombol Generate and Enjoy: D


                                                               Widget Generator

Description: Mashable Berlangganan Widget untuk Blogger / Blogspot, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Mashable Berlangganan Widget untuk Blogger / Blogspot
DMCA.com
0 Comments
Komentar

Posting Komentar

 
Beranda | Tentang Saya | Pasang Iklan | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer